Pages

Talking To The World Through Poetry - Since July 2006

Merajut Benang Cinta

| May 13, 2012

Ini adalah sebuah puisi cinta dengan judul Merajut Benang Cinta yang saya buat sendiri. Sebuah puisi cinta yang mudah-mudahan tidak lebay tapi mencerminkan perasaan yang dalam, tulus dan murni tanpa rekayasa dan tidak mengandung zat kimia. Hehe.. berikut ini adalah puisinya!

Kala hujan kini kembali akrab mengguyur bumi
Kala keinginan dan hasrat kembali tumbuh
Kala aku ingin kamu ada disisiku selalu
Maka aku akan mencari benang-benang cinta
Dan ingin aku rajut agar dapat menyambungkan
Antara aku dan kamu

Bagaikan seorang pengrajut pemula
Yang dengan telaten mengurai benang rajut
Dan mengeratkannya menjadi sebuah rajutan
Mewujudukan karya rajutan masterpicenya
Maka aku pun ingin membuat
Sebuah hasil rajutan cinta yang luar biasa
Yang kuat dan indah
Dan dapat menahan banyak beban dimasa depan