Pages

Talking To The World Through Poetry - Since July 2006

Liburan Ke Pulau Tidung

| Jul 22, 2012

Liburan Ke Pulau Tidung kini dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin berlibur khususnya wisata bahari. Pulau Tidung adalah pulau yang terletak di kawasan DKI Jakarta, bagian dari Kepulauan Seribu. Di Pulau ini, air lautnya jernih dan terdapat mahluk laut (biota laut) yang cantik dan menarik untuk dilihat secara langsung dengan menyelam atau bersnokling.

Pulau Tidung adalah gugusan pulau di Kepulauan Seribu yang letaknya di sebelah barat DKI Jakarta. Kalau diambil garis lurus, letaknya sejajar dengan Propinsi Banten. Letaknya yang jauh ke sebelah barat membuat Pulau Tidung nampak sepi dalam kesendirian.

Untuk berwisata atau liburan ke Pulau Tidung, kini sudah banyak agen wisata atau perjalanan yang menawarkan berbagai paket liburan ke Pulau Tidung dengan harga yang murah dan relatif terjangkau. baik itu untuk liburan sehari ataupun berhari-hari, salah satunya adalah agen travel Pulau Tidung yang dikelola oleh penduduk asli Pulau Tidung yakni Pesonapulautidung.com - untuk paket dan penawarannya silahkan simak langsung diwebsitenya atau simak videonya berikut ini!

Liburan Ke Pulau Tidung